Don't Miss
Agen Bola

Minto: Melihat Falcao Masih Bisa Sangat Menakutkan

Bolaviking.com – Ex-Chelsea bek kiri Scott Minto telah mendukung penandatanganan baru Radamel Falcao untuk menemukan kembali performanya yang menakutkan di Stamford Bridge musim ini.

Minto, host Sky Sports ‘Revisita de La Liga, percaya mantan striker Porto dan Atletico Madrid bisa menemukan kembali bentuk terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho dan bersama mantan rekan setimnya Diego Costa.

Falcao menjalani tahun yang menyedihkan dengan dipinjamkan musim lalu di Manchester United dan hanya menciptakan empat gol di semua kompetisi, tapi Minto yakin pemain berusia 29 tahun dapat menunjukan performanya setelah periode yang sulit.

“Di tahun lalu pembentukan dan taktik Jose ini telah menjadi cukup mudah dan kami sudah tahu tim terbaiknya, tapi saya pikir fakta bahwa Falcao telah menandatangani untuk klub membuat seleksi timnya jauh lebih sedikit,” katanya kepada FFT.

“Falcao bisa memiliki musim seperti yang ia lakukan tahun lalu atau dia benar-benar bisa menerangi liga, Jika Mourinho bisa membuat dia mendekati seperti dia di Atletico dulu, ia telah mendapat beberapa striker di tangannya..

“Falcao berada di urutan No.9 striker terbaik dunia di Atletico. Aku melihat cukup banyak di setiap pertandingan yang ia mainkan untuk mereka, sementara presentasi Revisita de La Liga. Tidak hanya itu, ia bermain bersama Diego Costa dan mereka bisa bekerja sama dengan indah”