Agen Bola

Nani menikmati Peluang Baru Di Fenerbahce

Bolaviking.com – Winger Portugal internasional Nani siap untuk peluang baru di Fenerbahce setelah tiba di Istanbul untuk menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United.

Nani dikerumuni oleh Fans saat ia mendarat di ibukota Turki pada hari Minggu menjelang tes medis, Pemain 28 tahun bisa bergabung dengan mantan rekan setim United Robin van Persie di Fener, mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya benar-benar sangat senang berada di sini sekarang.

“Saya melihat ini sebagai peluang baru dalam karir saya. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan diri. saya ingin sukses, Saya telah melihat semua yang fans lakukan untuk saya dan saya benar-benar senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka sepakbola terbaik saya. Saya selalu melakukan yang terbaik yang saya bisa.”

Nani, yang menghabiskan delapan tahun di Old Trafford, dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada musim 2014-15, membuat 27 penampilan Primeira Liga.

“Fenerbahce adalah klub yang sudah saya ketahui dan Fener adalah klub yang mempunyai target tinggi,” tambahnya, Saya dapat bermain dengan rekan dari tim nasional, Bruno Alves dan Raul Meireles dan itu sangat bagus bagi saya untuk datang ke sini dan saya merasa seperti memiliki keluarga. Saya harap saya bisa cepat menyesuaikan diri.”