Don't Miss

125T Disiapkan Man.City untuk Mendatangi Bintang Atletico Madrid

Majalah Bola – Maxbet Manchester United sepertinya benar benar serius ingin mendatangkan Antoine Griezmann. Terbukti, bintang Atletico Madrid itu di tawar dengan sangat gila, Minggu (01/05/16).

Penampilan Griezmann bersama Atletico Madrid memang terus meroket. Pada musim ini, pemain asal Perancis itu sudah menyumbangkan 29 gol untuk Atletico di semua kompetisi.

Dikabarkan Goal, Man United sudah menyiapkan dana sebesar 65 juta pounds atau setara dengan Rp. 1.25T untuk mendatangkan Griezmann pada musim depan.

Namun kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut tidak di bicarakan dengan pelatih Louis van Gaal, yang kemungkinan besar posisinya akan digantikan oleh Jose Mourinho musim depan.

Lini depan memang menjadi fokus utama manajemen Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Manchester United membutuhkan bomber anyar untuk memperkuat lini depan mereka.

Selain Griezmann, bomber andalan Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang juga di kabarkan masuk ke daftar belanja peraih 20 gelar juara Liga Premier Inggris itu.


 Agen Bola Terbesar – 

 

agen bola