Agen Bola

Kiper Muda Milan Ingin Mencicipi Juara Liga Champions

Majalah bola – Memenangkan trofi Liga Champions adalah impian semua pesepak bola tak terkecuali kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Dalam dua musim terakhir, Milan gagal tampil di Liga Champions. Di musim ini, peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan masih terbuka lebar.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat enam dengan mengemas 28 poin dari 17 laga. Mereka terpaut tujuh poin dari Fiorentina di peringkat tiga, spot terakhir lolos ke Liga Champions.

Donnarumma, yang melakoni debutnya bersama Milan di usia 16 tahun, berharap bisa membantu timnya kembali lolos ke Liga Champions sekaligus menjadi juara.

“Saya terlahir sebagai fan Milan. Itu tak tergantung dari saya pertandingan, tapi passion saya untuk Milan. Impian saya memenangkan Scudetto dan mungkin mengangkat trofi Liga Champions,” ujarnya.

“Saya pernah melihat menjalani musim luar biasa dan saya ingin terlibat di dalamnya. Kami bisa meraih hasil baik lagi, tapi kami terkadang sedikit kurang beruntung. Kami sekumpulan pemain besar dan semoga bisa lolos ke Eropa. Kami akan berusaha keras masuk ke Liga Champions,” ia menandaskan.