Don't Miss
Agen Bola

Klopp Senang Liverpool Bisa Kalahkan Leicester

Majalah bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang anak asuhnya sudah berhasil mengalahkan Leicester City mengingat klub lain kesulitan untuk mengalahkan The Foxes.

Liverpool menjamu Leicester City dalam laga Liga Premier pekan ke-18, Sabtu (26/12) malam hari WIB. Berbekal kekalahan 3-0 oleh Watford pekan lalu, tidak membuat mental para penggawa The Reds menciut, meskipun yang dihadapinya adalah pemuncak klasemen saat ini.

Roberto Firmino dan kawan-kawan berhasil mengalahkan The Foxes setelah Christian Benteke mencetak gol semata wayangnya di pertandingan itu. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa pantas klubnya meraih kemenangan, karena anak asuhnya telah menyuguhkan permainan yang jauh lebih baik daripada di laga minggu lalu.

“Itu layak, kami bermain terlalu rumit melawan Watford pekan lalu sehingga kalah 3-0. Hari ini kami lakukan jauh lebih baik,” ujar Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund juga merasa bangga kepada anak asuhnya yang tampil percaya diri melawan Leicester, mengingat tim lain begitu kesulitan untuk mengalahkannya.

“Banyak tim yang mencoba sebelumnya dan tidak mudah. Sehingga saya benar-benar senang dengan apa yang kami lakukan hari ini,” tambahnya.