Agen Bola

Ini Komentar Hiddink Setelah Chelsea Gagal Menang

Majalah bola – Guus Hiddink gagal mempersembahkan kemenangan di laga resmi perdananya menangani Chelsea. The Blues harus puas berbagi poin saat menghadapi Watford.

Menjamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015), Chelsea ditahan imbang 2-2. Dua gol Chelsea diborong Diego Costa. Sementara itu, dua gol Watford dicetak Troy Deeney dan Odion Ighalo.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang meraih kemenangan di menit ke-80 melalui tendangan penalti. Sayang, sepakan Oscar melambung di atas mistar.

Sebelum laga, Hiddink optimistis bisa membawa Chelsea finis di posisi empat besar. Tapi, hasil imbang melawan  Watford diakuinya membuat target tersebut sulit diraih.

“Ini sulit. Untuk bisa finis di posisi empat besar Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini dan juga tergantung dari lawan Anda. Tapi, saya ingin melihat semua pemain menunjukkan ambisinya hingga secara matematis (finis empat besar) sudah mustahil,” ujar Hiddink.

“Cara pemain bereaksi setelah kebobolan sangat bagus. Sayang Oscar kurang beruntung. Masih ada yang harus diperbaiki dan kami harus menatap ke depan. Saya tak tahu apa yang terjadi di awal musim, tapi kami harus belajar dari kesalahan,” imbuhnya.

Hasil imbang membuat Chelsea berada di peringkat 15 dengan poin 19. Mereka berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat.