Agen Bola

Cuplikan Gol: Norwich 2-0 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs Aston Villa sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Norwich. Pencetak gol Norwich adalah Jonathan Howson (24′) dan Dieumerci Mbokani (87′). Pertandingan ini di helat di Carrow Road, pada hari Senin (28/12).

Norwich yang tampil dalam pertandingan yang dipertontonkan pendukung setianya mencoba memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Aston Villa. Namun meski demikian Aston Villa dapat menahan serangan dari segala arah yang di lancarkan Norwich.

Peluang untuk mencetak gol di dapat oleh Jordan Ayew yang melakukan sundulan langsung ke gawang Decland Rudd. Namun penjaga gawang dapat menggagalkan peluang tersebut.

Dengan perlahan namun pasti, Norwich akhirnya berhasil membuka gol pemecah kebuntuan di menit 24 usai menerima sundulan dari Nathan Redmond yang dilanjutkan dengan sepakan voli Jonathan Howson tanpa mampu dibendung Bradley Guzan.

Kini Norwich semakin mendominasi jalannya pertandingan usai gol pertama tadi. Graham Dorrans yang berusaha mencetak gol tambahan di menit 38, sepakannya harus dikalahkan oleh tiang gawang. Hingga sisa babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Norwich bertahan.

Memasuki babak kedua sebuah peluang untuk Jonathan Howson usai mendapatkan peluang cetak gol melalui bola rebound yang sayang masih melebar tipis di sisi kanan gawang Aston Villa.

Terus menekan pertahanan Aston Villa, akhirnya Dieumerci Mbokani menggandakan skor menjadi 2-0 usai menanduk bola dengan umpan crossing dari Wesley Hoolahan dimenit 87.

Menjelang akhir pertandingan, Aston Villa melakukan permainan kasar dan beberapa pemainnya harus menerima hujan kartu kuning seperti Jordan Ayew, Ashley Westwood, Micah Richards. Pluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.


Cuplikan Gol: Norwich 2-0 Aston Villa (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Norwich: Decland Rudd, Russell Martin, Sebastien Bassong, Robert Brady, Ryan Bennett, Jonathan Howson, Wesley Hoolahan (Vadis Odjidja-Ofoe 88′), Graham Dorrans (Gary O’Neil 85′), Nathan Redmond, Alexander Tettey, Dieudonné Mbokani (Cameron Jerome 88′).

Aston Villa: Bradley Guzan, Micah Richards, Claran Clarke, Leandro Bacuna (Rudy Gestede 69′), Alan Hutton, Idrissa Gueye, Scott Sinclair (Adama Traore 58′), Ashley Westwood, Jordan Veretout (Jack Grealish 81′), Kieran Richardson, Jordan Ayew.