Don't Miss

Anderson Jadi Bidikan Utama Manchester United

Majalah bola – Performa Manchester United belakangan semakin mengalami penurunan. Dalam tujuh laga terakhir, pasukan Louis van Gaal hanya mampu mendulang tiga poin saja dan membuat posisi mereka merosot ke peringkat enam sementara dengan 30 poin.

Tak hanya kesulitan mendapatkan poin penuh, Man United pun kesulitan mencetak gol belakangan ini. Minimnya kreativitas di lini depan membuat permainan United banyak dicibir.

Para petinggi United pun menuntut perbaikan performa pada tahun 2016 mendatang. Dan salah satu cara untuk merealisasikan hal tersebut adalah dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Man United akan memprioritaskan playmaker Lazio, Felipe Anderson sebagai buruan utama mereka. Pemain tim nasional Brasil itu tampil impresif bersama Si Elang Biru musim ini. Anderson tercatat mengemas lima gol serta tiga assist untuk Biancoceleste.

Man United sendiri kabarnya menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar 713 miliar untuk sang pemain. Tawaran yang sulit ditolak oleh Lazio.

Sebenarnya Man United sudah mengaku tertarik pada sang pemain sejak Oktober lalu. Namun saat itu agen Anderson, Base Soccer mengatakan kliennya hanya fokus kepada Lazio saja.

“Felipe saat ini tampil baik bersama Lazio dan hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi timnya,” ujar Soccer saat itu.

Berikut video aksi Filipe Anderson 2015-16:

agen bola