Agen Bola

Xavi Mengagumi Mantan Rivalnya di La Liga

Majalah bola – Legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku kagum kepada mantan rivalnya di La Liga, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, CR7 adalah pemain yang sangat kompetitif.

Kesuksesan Cristiano Ronaldo dalam dunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi. Sebagai pemain, sudah banyak prestasi dan penghargaan yang diraihnya. Terutama setelah ia resmi berseragam Real Madrid.

Pemain asal Portugal itu selalu menjadi sorotan dan dihujani sanjungan. Kali ini giliran Xavi Hernandez yang mengaku kagum kepada mantan pemain Manchester United itu. Menariknya Ronaldo adalah rivalnya selama bertahun-tahun saat ia masih berseragam Barcelona.

Menurut Xavi, CR7 adalah salah satu pemain yang sangat berbakat dan mau bekerja keras. Ia melihat Ronaldo begitu kompetitif disetiap pertandingan, terlebih ketika Real Madrid melawan Barcelona di laga El Clasico.

“Dia pemain yang benar-benar kompetitif dan terus mencari untuk mencapai keberhasilan bagi dirinya dan timnya,” ujar pemain berusia 35 tahun.

Pemain Al Sadd juga kagum atas konsistensi Ronaldo untuk mempertahankan performa terbaiknya. Itu terbukti dengan selalu hadirnya CR7 dalam perbeutan Ballon dÓr setiap tahunnya.

“Dia selalu berada di antara kandidat untuk Ballon d’Or dan memenangkan penghargaan beberapa kali.