Don't Miss

Aguero: Peluang Messi ke Man City Sangat Minim

Majalah bola – Striker Manchester City, Sergio Aguero bicara peluang Lionel Messi bergabung dengan Manchester City. Menurutnya, peluang bintang Barcelona hijrah ke Stadion Etihad sangat kecil.

City dikabarkan bersedia menggelontorkan dana super besar demi mendapatkan tanda tangan Messi. Kontrak pemain 28 tahun itu akan habis di tahun 2019 dan belum ada perpanjangan kontrak yang diberikan Barcelona.

Aguero, rekan Messi di timnas Argentina, sangat berharap La Pulga bisa bermain satu tim dengannya di Man City. Tapi, peluang untuk itu sangat kecil.

“Jika ia (Messi) ingin datang ke sini, biarkan ia datang! Sulit bagi Messi meninggalkan Barcelona, karena ia bermain di sana sejak sangat muda dan tak mudah baginya memikirkan tim lain,” kata Aguero.

“Jadi, saya rasa sulit (Messi ke City). Tentu saja saya berharap ia bisa bermain di sini, tapi semuanya tergantung dari keputusan pemain dan saya pikir ia sangat nyaman dan tenang di Barcelona,” ujarnya.

Tak hanya Man City, PSG juga dikabarkan tertarik mendatangkan Messi. Dengan finansial yang kuat, klub asal Prancis siap bersaing dengan The Citizens menjadikan Messi pemain termahal di dunia.

agen bola