Don't Miss

Barcelona Resmi Mendatangkan Pemain Muda Fluminense

Majalah bola – Barcelona bergerak cepat dalam perburuan pemain untuk menambah amunisi skuadnya. Los Blaugrana baru saja resmi mendatangkan Robert Goncalves dari klub Brasil, Fluminense.

Robert sudah berada di fasilitas latihan Barcelona Ciutat de Sportiva Joan Gamper sejak awal pekan ini. pemain 20 tahun itu dikabarkan sudah melewati tes medis sejak Rabu (30/12) kemarin.

Barca akan memakai jasa pemain kebangsaan Brasil itu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Setelah menandatangani klausul peminjaman, Robert langsung diberikan kesempatan berlatih bersama skuad Barca B ‘Gerard Lopez sejak Kamis (31/12) waktu setempat.

“FC Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan klub Brasil Fluminense untuk meminjam Robert Goncalves hingga akhir musim,” demikian pernyataan resmi klub.

“Ia sudah melewati tes medis dan ia diharapkan sudah bisa memulai latihan bersama skuad Gerard Lopez mulai dari hari Kamis ini,” lanjut bunyi pernyataan Barca.

Sayangnya belum bisa diketahui nasib Robert saat musim ini usai karena Barca tidak menyebutkan adanya klausul permanen dalam kesepakatan kedua klub.

Hadirnya Robert memberikan banyak opsi di lini serang skuad asuhan Luis Enrique. Robert diklaim punya prospek cerah karena bisa bermain di posisi mana pun di barisan serang.

Bakal berakhirnya embargo transfer dari FIFA di bulan Januari 2016 membuka kesempatan kepada Barca untuk memainkan dua pemain mereka yang direkrut awal musim ini, Aleix Vidal dan Arda Turan.

agen bola