Don't Miss
Agen Bola

Kemenangan Liverpool Atas Sunderland Memakan Korban

Majalah bola – Kemenangan Liverpool atas Sunderland memakan korban. Sang kapten, Jordan Henderson mengalami cedera. Belum diketahui seberapa parah cedera pemain asal Inggris itu.

Musim ini Henderson beberapa kali masuk ruang perawatan karena mengalami rentetan cedera. Belum lama ini, mantan pemain Sunderland itu baru pulih dari cedera tumit yang membuat absen beberapa pekan.

Saat menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB, Henderson hanya bermain selama 60 menit. Di laga yang dimenangkan The Reds 1-0 berkat gol Christian Benteke, Henderson terpaksa ditarik keluar karena cedera dan posisinya digantikan Lucas Leiva.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengungkapkan belum tahu cedera apa dan berapa lama waktu yang dibutuhkan Henderson untuk kembali pulih.

“Saya tidak tahu. Yang jelas kondisinya tak bagus, itu sebabnya kami harus menariknya keluar,” ujar Klopp.

“Kini kami masih harus menunggu (hasil pemeriksaan). Saya tak bisa mengatakan cedera apa yang dialaminya saat ini. Saya harap cederanya tak serius,” imbuhnya.

Seringnya masuk ruang perawatan membuat Henderson hanya mencatatkan tujuh penampilan bersama Liverpool di Liga Premier Inggris musim ini.