Agen Bola

Davide Santon Menolak Dijual ke Liga Inggris

Majalah bola – Bek sayap kanan Inter Milan, Davide Santon, disebut-sebut masuk dalam daftar jual. Menanggapi rumor tersebut, Santon mengatakan dirinya masih ingin melanjutkan karir bersama tim yang membesarkan namanya.

Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim, Inter Milan dikabarkan akan melepas sejumlah pemain. Hal tersebut harus dilakukan untuk memberikan ruang kepada pemain baru yang hendak direkrut.

Salah satu posisi yang akan dikurangi jumlahnya adalah barisan belakang. Sejak datangnya amunisi anyar seperti Jeison Murillo, Joao Miranda serta Alex Telles diawal musim ini menghadirkan persaingan ketat dengan pemain yang sebelumnya terlebih dahulu berada dalam skuad.

Keputusan Roberto Mancini memainkan komposisi yang sama hampir di setiap permainan membuat Davide Santon, Nemanja Vidic dan Andrea Ranoccha lebih banyak berada di bangku cadangan.

Situasi demikian berkembang menjadi rumor bakal dijualnya Santon ke salah satu klub Liga Premier Inggris. Menanggapi pemberitaan tersebut, Santon buru-buru angkat bicara. Ia masih berkeinginan membela Inter dalam waktu lama.

“Saya berada di Inter dan saya ingin bertahan disini. Ada banyak rumor, tetapi saya tidak mau mendengarnya,” kata pemain 24 tahun kepada FCInterNews.

“Saya ulangi, saya ingin bertahan disini. Pekan ini, hari ulang tahun saya, jadi saya ingin memohon Inter lolos ke Liga Champions Eropa dan mungkin jadi tim peraih scudetto,” pungkasnya.

Davide Santon memulai karir sepak bola juniornya bersama tim primavera Inter Milan. Ia promosi ke skuad utama di tahun 2008, kemudian dijual ke Newcastle United di tahun 2011 lalu kembali ke Giuseppe Meazza diawal musim ini.