Don't Miss

Thohir: Inter Menutup Kemungkinan Tambah Amunisi Baru

Majalah bola – Presiden Inter Milan, Erick Thohir menutup peluang Nerazzurri mendatangkan pemain baru di bulan Januari. Menurutnya skuad Inter saat ini sudah melebihi kapasitas.

Di awal musim, Inter tergolong tim yang aktif di bursa transfer. La Beneamata mendatangkan sembilan pemain baru, yakni Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Felipe Melo, Alex Telles, dan Adem Ljajic.

Datangnya pemain-pemain tersebut cukup membawa perubahan signifikan setidaknya hingga akhir tahun 2015. Saat ini Inter berada di puncak klasemen dengan mengemas 36 poin atau unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli di posisi dua dan tiga.

Total ada 28 pemain di skuad Inter. Jumlah tersebut dinilai Thohir sudah melebihi kapasitas. Akibatnya banyak pemain yang tak mendapatkan kesempatan bermain. Itu sebabnya pengusaha asal Indonesia mengindikasikan takkan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

“Fans mengharapkan sesuatu di bursa transfer, tapi jika memutuskan mendatangkan pemain, mereka haruslah pemain terbaik untuk Inter dan berguna bagi tim. Tak ada pemain yang ingin duduk di bangku cadangan. Kini kami punya 28 pemain,” ujar Thohir.

“Jumlah tersebut sangat banyak mengingat kami hanya bermain di Seri A dan Piala Italia. Jika musim depan tampil di Liga Champions, penting bagi kami memiliki banyak pemain. Tapi, saat ini pemain terlalu banyak. Tak sedikit pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain dan itu sangat disayangkan,” ia menandaskan.

agen bola