Don't Miss
Agen Bola

Mino Raiola: Mario Balotelli Punya Masa Depan Jika Berada di Liverpool

Majalah bola – Redupnya karier striker AC Milan, Mario Balotelli yang diakibatkan oleh cedera, mengakibatkan status untuk dipermanenkan semakin mustahil akan terlaksana.

Sementara sang agen Balotelli, Mino Raiola, tidak menutup kemungkinan bahwa kliennya masih memiliki kesempatan yang besar untuk kembali ke klub induknya, Liverpool.

Menurut sang agen, kliennya masih memiliki masa depan yang cerah bersama The Reds yang kini telah dibesut oleh Jurgen Klopp.

“Secara teoritis dan berdasarkan hukum, ya. Balotelli adalah milik Liverpool sehingga pada akhir musim ia harus kembali ke Liverpool,” tutur Raiola.

“Tentu saja. Hal itu adalah bagian dari pekerjaan saya untuk berbicara dengan semua manajer. Saya sudah mengenai Klopp sejak menjadi perwakilan dari Henrikh Mkhitaryan di Borussia Dortmund.

“Jika kita berbicara tentang kualitas dan bakat yang dimiliki Mario, tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan. Namun, Anda juga membutuhkan manajer yang percaya kepada Anda dan memberi kesempatan untuk membuktikan diri. Kami akan berbicara ketika saatnya tiba,” pungkasnya.