Don't Miss
Agen Bola

Pemain Madrid Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Majalah bola – Pemain Real Madrid, James Rodriguez, harus berurusan dengan polisi lalu lintas setelah mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

James Rodriguez terbilang kurang beruntung dalam mengawali tahun 2016 ini. Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun itu terpaksa harus berurusan dengan polisi lalu lintas karena dianggap mengemudikan mobilnya dengan kecepatan melebihi batas yang diperbolehkan.

Pemain bernomor punggung sepuluh itu memacu kendaraannya dengan kecepatan 200 km/jam saat menuju lokasi latihan. Padahal batas maksimal yang diperbolehkan di jalan tersebut adalah 120 km/jam.

Sesampainya di komplek latihan, pihak Real Madrid lekas menghampiri petugas kepolisian itu, untuk menanyakan apa yang terjadi terhadap pemain Los Blancos itu. Setelah mendapat penjelasan, klub pun hanya bisa menunggu keputusan selanjutnya.

Jika dia terbukti bersalah, James akan dihukum dengan hilangnya SIM dan dengan yang besar dan tegas. Jelas itu merupakan kerugian besar atas kecerobohan yang seharusnya tidak perlu dilakukan.