Don't Miss

Wenger: Mesut Ozil Butuh Istirahat Lebih

Majalah bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan istirahat untuk Mesut Ozil, agar gelandang asal Jerman tersebut tidak mengalami kelelahan.

Mesut Ozil kini menjadi gelandang yang paling diandalkan Arsenal. Sampai pekan ke-19 Liga Premier musim ini, mantan pemain Real Madrid telah melakoni 16 laga dan berhasil mencetak dua gol serta 16 assists.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa saat ini ia merasa kesulitan untuk menggantikan posisi Ozil di line-up The Gunners. Mengingat beberapa pemain diposisi yang sama sedang dalam pemulihan dari cedera.

“Saya tidak memiliki Wilshere atau Cazorla untuk mengisi posisi nomor sepuluh. Saya bisa memberikan dia istirahat lebih jika saja Wilshere dan Cazorla bisa bermain di sana,” ujar pelatih asal Prancis saat konferensi pers.

Menyikapi situasi tersebut, kini Wenger mengurangi forsi latihan untuk Ozil, agar pemain berusia 27 tahun itu tidak terlalu letih apalagi sampai cedera.

“Saya memberinya satu minggu liburan selama jeda internasional. Saat ini dia tidak berlatih banyak, kami mengistirahatkan dia lebih disela pertandingan,” tutup Wenger.

agen bola