Agen Bola

Andik Termasuk Best Eleven Pemain Asia Tenggara Versi FFT

Majalah bola – Penampilan Andik Vermansyah di Selangor akhirnya membuat pemain mungil termasuk Best Eleven Pemain Asia Tenggara Tahun ini Versi Four-Four Two Asia.

Nama Andik memang tampil gemilang selama tahun 2015 bersama Gergasi Merah. Selain mampu menelisir lapangan, eks Persebaya 1927 ini membawa tim ini meraih salah satu trofi yakni Piala Malaysia.

Tentunya pencapaiannya ini menghapus dahaga gelar juara bagi pemain bernomor 7 di Selangor yang sudah menjalani karier selama dua tahun di klub kontestasn Malaysia  Super League ini. Sekaligus menyamai dua legenda Indonesia yakni Elie Eiboy dan Bambang Pamungkas yang juga pernah meraih gelar yang sama beberapa tahun lalu.

Andik sendiri di tim Terbaik Asia Tenggara Tahun ini versi FFT bergabung dengan pemain yang juga bersinar seperti Safiq Rahim yang mampu membawa Johor Darul Ta’zim yang meraih dua gelar yakni juara MSL dan AFC Cup.

Selain Safiq nama-nama terkenal seperti Massimo Luongo dan Tim Cahill yang berhasil membawa Australia meraih gelar perdana di Piala Asia juga bagian dari tim terbaik ini.

Formasi terbaik ini dipimpin langsung oleh Kiatisuk “Zico” Senamuang. Kiatisiuk sukses bersama timnas Thailand baik itu level senior maupun level junior.

Berikut tim Terbaik Asia Tenggara Tahun ini versi FFT:

  1. Penjaga gawang: Izwan Mahbud (Singapura)
  2. Pemain belakang: Matthew Davies (Malaysia)
  3. Pemain belakang: Korawit Namwiset (Thailand)
  4. Pemain belakang: Madhu Mohana (Singapura)
  5. Pemain belakang: Theerathon Bummathan (Thailand)
  6. Pemain tengah: Sarach Yooyen (Thailand)
  7. Pemain tengah: Andik Vermansyah (Indonesia)
  8. Pemain tengah: Massimo Luongo (Australia)
  9. Pemain tengah: Safiq Rahim (Malaysia)
  10. Pemain depan: Tim Cahill (Australia)
  11. Pemain depan: Teerasil Dangda (Thailand)
  12. Pelatih: Kiatisiuk Senamuang (Thailand)