Don't Miss
Agen Bola

Khedira: Juventus Bisa Menyulitkan Bayern di Liga Champions

Majalah bola – Gelandang Juventus, Sami Khedira yakin jika timnya bisa menyulitkan raksasa dan salah satu kandidat juara Liga Champions, Bayern Munchen. Kedua tim sendiri akan bentrok di babak 16 besar di ajang paling bergengsi antar klub di benua Eropa tersebut.

“Ada laga di kandang dan tandang, saya pikir kami mendapatkan tim terkuat dalam kompetisi ini. Ini adalah kompetisi dimana kami harus menang, jadi tidak penting kami akan menghadapi siapa. Kami hanya harus mengalahkan semuanya,” ujarnya.

“Bayern merupakan salah satu yang terbaik di dunia, tapi kami juga kuat dan saya yakin Bayern akan merepotkan mereka dan malam itu akan menjadi malam hebat bagi sepak bola,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Khedira juga mengaku jika ia saat ini sangat bahagia di Turin meski mendapatkan masalah cedera. ia juga mengungkapkan salah satu alasan pindahnya dari Madrid ke Italia adalah untuk memperluas wawasannya.

“Saya bahagia di Turin dan bisa betah dengan cepat meski ada masalah kebugaran. Setelah tinggal lama di Madrid saya ingin merasakan kultur baru dan memperluas wawasannya,” tutup Khedira.