Agen Bola

Eden Hazard Kembali Cedera lagi

Majalah bola – Kesialan menimpa Eden Hazard saat membela Chelsea dalam lanjutan pekan ke-20 Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (3/1) malam WIB.

Pemain berkebangsaan Belgia itu terlihat mengalami masalah pada pangkal pahanya setelah berupaya melepaskan tembakan di menit kesembilan. Ia kemudian memberi sinyal kepada bangku cadangan untuk tak melanjutkan pertandingan.

Hazard juga gagal menyelesaikan pertandingan saat Tim London Biru tumbang 1-2 dari Leicester City lantaran persoalan pinggul. Itu adalah pertandingan terakhir Jose Mourinho sebagai manajer The Blues.

Mantan pemain Lille ini juga hanya duduk di bangku cadangan saat Chelsea menang 3-1 kontra Sunderland dan kembali sebagai pemain pengganti saat Si Biru dari London bermain imbang 2-2 melawan Watford.

Hazard terus mendapat kesempatan untuk menghuni skuat inti meski kerap menghadapi permasalahan kebugaran. Namun demikian, sejauh ini pemain terbaik Premier League musim lalu tersebut belum mampu membukukan gol pada musim ini.