Don't Miss

Ozil Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Klub Bulan Desember

Majalah bola – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil telah memenangkan penghargaan pemain terbaik klub untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah menampilkan performa brilian pada bulan Desember.

Playmaker asal Jerman itu mampu tampil cemerlang pada periode sibuk Desember lalu, di mana Arsenal memenangkan empat dari lima pertandingan mereka di Premier League. Ozil mencetak satu gol dan memberikan sejumlah assist yang luar biasa dalam kemenangan The Gunners atas Sunderland, Aston Villa, Manchester City dan Bournemouth.

Ozil menjadi komponen vital di tim Arsenal musim ini dan memimpin perolehan assist di Premier League. Ozil adalah pemain Arsenal yang menciptakan paling banyak peluang (21) pada bulan Desember dan tampaknya akan memecahkan rekor assist di Premier League dalam satu musim, yang berjumlah 20 assist.

Selama sebulan, Ozil juga mencatat rasio akurasi umpan sebesar 87%. Ozil menjadi pemain paling bersinar saat Arsenal menaklukkan Sunderland dan Aston Villa, dan hanya kekalahan 4-0 atas Southampton yang sedikit meredupkan sinarnya di bulan lalu.

Sentuhan dan teknik pemain kidal itu telah dibandingkan dengan ikon Arsenal Dennis Bergkamp. Ketenangan dan kecenderungan memberikan assist-nya memang mirip dengan mantan pemain tim nasional Belanda itu. Dan bukan tidak mungkin Ozil bisa meniru prestasi Bergkamp dengan menyumbangkan gelar Premier League bagi Arsenal.

agen bola