Agen Bola

Tottenham Tak Berhenti Mengincar Striker PSG Ini

Majalah bola – Tottenham Hotspur telah dikaitkan dengan pemain sayap Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, yang ingin meninggalkan Parc Des Princes untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Pemain berusia 30 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dalam beberapa bulan terakhir dan Metro melaporkan musim panas lalu bahwa Spurs siap mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Tapi pada bulan Desember lalu pemain gesit itu lebih banyak dihubungkan dengan klub Serie A Italia, dengan Juventus dan Inter Milan menjadi peminat utama atas jasanya. Namun laporan yang lebih baru dari Perancis menunjukkan bahwa Spurs belum menyerah untuk berusaha mendapatkan Lavezzi, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

PSG membayar Napoli sebesar 19,5 juta pounds untuk mendapatkan jasa Lavezzi pada tahun 2012 lalu dan mereka bisa terpaksa untuk melepasnya pada Januari ini untuk menghindari kehilangan pemain itu secara gratis enam bulan mendatang.

Untuk saat ini ia tetap menjadi bagian dari skuat Laurent Blanc di ibukota Prancis tapi agennya, Alejandro Mazzoni, mengatakan bahwa semua bisa terjadi dengan sangat cepat.