Don't Miss
Agen Bola

Tekanan Berat Dirasakan Zidane di Real Madrid

Majalah bola – Zinedine Zidane mengakui tekanan untuk memenangkan Liga Champions ke-11 sudah menghampirinya setelah mengambil alih Real Madrid dari Rafael Benitez.

Real Madrid pada tahun 2014 mendapatkan La Decima, gelar ke-10 Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final. Dan Zidane akan menghadapi laga Liga Champions pertamanya melawan Roma 17 Februari nanti.

“Menang di tim ini mutlak. Kami di 16 besar dan target selalu menang di Liga Champions dan akan terus begitu dan kami akan mencoba membuatnya menjadi memungkinkan,” kata Zidane.

Ditanya mengenai perasaannya ketika diberi mandat oleh Florentino Perez: “Tidak ada pelatih yang disiapkan, sepenuhnya harus siap, terutama pelatih yang belum pernah ke tingkat ini sebelumnya, tetapi saya merasa agak siap. Saya punya motivasi, saya punya harapan dan semua akan membantu saya,”

Pada sesi latihan pertama Zizou, fans dan media memenuhi stadion Alfredi Du Stefano, tempat latihan Real Madrid. Ini menandakan besarnya antusias dan harapan publik terhadap Zidane.