Agen Bola

Guardiola Diyakini Berlabuh ke Man City

Majalah bola – Josep Guardiola sudah dipastikan akan menjadi manajer Manchester City di musim panas, seperti kabar yang sednag beredar saat ini.

Manajer Spanyol telah mengumumkan kepergiannya di akhir musim, usai kontraknya habis di Bayern Munich dan berikutnya dia diyakini akan menggantikan Manuel Pellegrini di Etihad.

Terlepas dari keputusan Guardiola merahasiakan klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, jurnalis Sky Germany, Uli Koehler mengatakan bahwa sang bos hampir pasti bakal menangani klub juara Inggris 2012 dan 2014.

Kami semua tahu 100% dirinya akan bergabung dengan The Citizens tahun depan dan itu jelas masuk akal, “seru Koehler.

Rekan lamanya, Ferran Soriano dan juga Txiki Begiristain ada di sana dan saya mengira Manchesetr City merekrut mereka hanya untuk mendatangkan Pep Guardiola suatu saat nanti dan satu hari tersebut akan datang di musim panas mendatang.

Sumber kami mengatakan ia akan bergabung dengan Manchester City tahun depan.”

Koehler menambahkan: “Ia ingin menunjukkan pada semua orang bahwa sepakbola ala Josep Guardiola bisa bekerja dengan baik di Barcelona, Munich, dan juga Manchester City.

“Ia amat ambisius dengan caranya bekerja, rencana yang ia punya, dan bagaimana sepakbola harusnya dimainkan. Ia ingin membuktikan konsep yang sama juga bisa bekerja di Premier League.