Don't Miss

Melalui Giggs United Akan Datangkan Gareth Bale

Majalah bola – Seiring kepergian Rafael Benitez, muncul spekulasi kabar kalau Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid. Manchesetr United pun disarankan untuk memanfaatkan peluang itu dengan mendatangkan Bale musim panas nanti.

Bale memang tidak senang dengan pemecatan Benitez yang dilakukan oleh manajemen Madrid. Karena di tangan Benitez, Bale bisa menemukan performa terbaiknya kembali seperti di musim pertamanya dengan jersey Madrid.

Total keseluruhan ada 9 gol dan juga 7 assist yang sukses dibuat oleh Bale dari 13 laga La Liga musim ini. Wajar saja saat Benitez pergi dan diganti oleh Zinedine Zidane, Bale langsung dikabarkan sedang memikirkan peluang untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Salah satu klub yang sedang terpikat dengan Bale adalah Manchester United yang memang sudah sejak lama mengincar winger asal Wales tersebut. Dengan keadaan pergantian pelatih di sana, maka kesempatan besar MU untuk mendatangkan Bale.

United sendiri kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 150 juta Pounds untuk mendatangkan Bale. Saat ini United disarankan supaya tidak sia-siakan peluang tersebut mengingat mereka mempunyai faktor x untuk menrayu Bale datang ke Old Trafford yaitu Ryan Giggs.

Bukan merupakan rahasia lagi apabila Bale begitu mengagumi sosok Giggs yang juga merupakan seniornya di timnas Wales. Keduanya juga mempunyai posisi bermain sama yaitu sebagai winger kiri. Giggs yang pada musim depan dikabarkan menjadi manajer baru MU, disebut akan membuat Bale jauh lebih baik lagi.

Jika memutuskan pulang (kembali ke Liga Inggris, Red.), saya yakin bukan hanya Man. United yang akan tertarik. Ini memaksa mereka harus lolos ke empat besar agar bisa meyakinkan bahwa Old Trafford adalah tempat yang tepat baginya,” ujar eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, dalam kolomnya di Daily Mail.

Tapi, dia bisa bermain bersama Giggs sebagai manajernya pada musim depan. Bagi yang memperhatikannya, saya kira hal itu akan sangat cocok,” sambung Redknapp.

Departemen komersial di Old Trafford akan menjilat ludahnya sendiri. Demikian juga dengan suporter, yang sudah lama tidak melihat adanya superstar sejak kepergian Ronaldo dan pensiunnya Ryan Giggs. Bale bisa bermain di tengah, kiri, kanan, bermain dengan kecepatannya.

“Memo ke Ed Woodward harus seperti ini: ‘Beli dia sekarang, bayar berapapun Real inginkan dan jangan lewatkan lagi kesempatan ini.’,” demikian Redknapp.

agen bola