Don't Miss
Agen Bola

Ini Komentar Vidal di Debut Perdananya Bersama Barcelona

Majalah bola – Dua pemain anyar Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal akhirnya melakoni debutnya saat menghadapi Espanyol di leg pertama 16 besar Piala Raja.

Bermain di Camp Nou, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 4-1. Lionel Messi mencetak dua gol. Dua gol lainnya dicetak Gerard Pique dan Neymar. Gol tunggal Espanyol dicetak Felipe Caicedo.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memutuskan memainkan Turan sejak menit awal di lini tengah menemani Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Sementara itu, Vidal baru dimainkan di babak kedua menggantikan Dani Alves.

Turan dan Vidal didatangkan dari Atletico Madrid dan Sevilla di awal musim. Tapi, mereka belum bisa dimainkan hingga Januari 2016 karena Barcelona menjalani sanksi dari FIFA larangan aktif di bursa transfer. Sanksi tersebut buntut dari transfer ilegal pemain di bawah usia 18 tahun.

Turan bermain selama 68 menit sebelum digantikan Ivan Rakitic, sementara Vidal masuk di menit ke-67 menggantikan Alves.

“Hari yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang. Saya sangat senang dan menikmatinya. Kami bermain bagus, hasil akhir yang pantas untuk kami dan saya sangat senang,” ujar Vidal.