Don't Miss
Agen Bola

Zidane Tertarik Mendatangkan Eden Hazard

Majalah bola – Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mempunyai hasrat untuk mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard. Terlebih kini Zizou telah mendapat izin dari Florentino Perez untuk mengontraknya.

 Zinedine Zidane sudah tidak bisa lagi menyembunyikan ketertarikannya kepada Eden Hazard. Sebelumnya, Zidane mencoba mendatangkan pemain asal Belgia itu ke Madrid pada tahun 2011 namun gagal. Kala itu Zidane menjabat sebagai direktur olahraga klub.

Tak hanya sampai disitu, Zizou mencobanya lagi setahun kemudian, tapi Hazard memilih untuk berlabuh di Chelsea.

Kini, setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, Zidane digadang-gadang punya peluang besar untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu. Terlebih, ia sudah mendapat restu presiden Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkannya.

Di lain pihak, Hazard juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mengadu nasib di Santiago Bernabeu, terlebih setelah buruknya performa Chelsea musim ini.

Meskipun musim lalu Hazard sukses membawa Chelsea mengangkat trofi Liga Premier dan dinobatkan sebagai pemain terbaik, namun musim ini dirasakannya sangat berbeda. Sampai pekan ke-20 Liga Premier, Hazard belum mencetak satu gol pun dari 14 laga yang diikutinya.