Don't Miss

Pochettino Menegaskan Jika Kane Tidak Akan Dijual

Majalah bola – Manajer Tottenham Hotspurs, Mouricio Pochettino menegaskan jika striker andalaj Tottenham, Harry Kane tidak dijual. Hal tersebut berkaian dengan pemberitaan minatnya Real Madrid kepada pemain beriusia 22 tahun itu.

Menurut kabar yang beredar, Raksasa Spanyol Real Madrid menginginkan Kane untuk dijadikan sebagai pengganti jangka panjang untuk mengantikan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo yang kini sudah menginjak umur 30 tahun.

Daniel Levy sebagai presiden Tottenham kabarnya juga ingin menjual striker tersebut kepada tim diluar Liga Primer Inggris. Namun sang pelatih tidak menginginkan Kane dijual dan akan terus mempertahankannya.

“Itu hanya rumor, namun saya tidak terlalu takut selama Harry Kane berada di pengawasan saya, “ungkap sang manajer saat pers beberapa waktu lalu.

“Saya akan mempertahankan Harry Kane, karena bagi saya, ia adalah salah satu sosok pemain terbaik di Eropa. Ia masih muda dan memiliki bakat dan insting menyerang yang sangat baik. Da saya rasa sangat sayang jika ia tidak dipertahankan,”sambung Pochettino.

“Saya tegaskan jika Harry tidak dijual. Kami ingin ia dapat bertahan dan nyaman disini, bersama kami di Tottenham. Seorang manajer memilikialasan untuk Tidak menjual pemainnya, dan itulah alasan saya,” tutup Pochettino.

agen bola