Don't Miss
Agen Bola

Juraj Kucka Bangga Denga Gol Pertamanya

Majalah bola – Juraj Kucka mengatakan kalau dirinya sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk AC Milan dan menyebut timnya itu harusnya menang kontra AS Roma.

Milan kontra Roma pada hari Minggu di Stadion Olimpico. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Sang tuan rumah sempat unggul terlebih dulu di awal-awal laga di babak pertama melalui aksi Antonio Rudiger, akan tetapi Kucka mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Kucka mengatakan dirinya sangat senang bisa menyumbakan 1 gol, apalagi gol tersebut adala gol pertamanya untuk Rossoneri. Akan tetapi dirinya mengaku jauh lebih bahagia melihat tampilan terbaik timnya pada laga itu.

Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di musim ini. Akan tetapi saya lebih senang laga dengan gaya permainan yang kami tunjukkan malam ini, “tuturnya.

Gelandang berusia 28 tahun asal Slovakia itu kemudian menambahkan bahwa dengan performa yang apik seperti itu, Milan sejatinya layak menang atas Roma.

“Kami tampil baik dan bisa saja menang. Ini adalah poin yang penting, namun saya minta maaf karena gagal mencetak gol di peluang kedua. Saya salah mengantisipasinya,” tutupnya.