Don't Miss
Agen Bola

PSG: Laurent Blanc Tidak Akan Berlabuh ke United

Majalah bola – Sumber dari Prancis mengatakan kalau PSG sangat yakin Laurent Blanc tidak akan tergoda untuk mundur dan menerima tawaran Manchester United, sebagaimana yang dikabarkan oleh Tribal Football.

Blanc yang kontraknya di PSG akan berakhir di bulan Juni mendatang, telah dihubungkan dengan isu untuk mengisi posisi Louis Van Gaal di United.

Eks agen pemain United, Jean-Pierre Bernes sebelumnya sudah sempat mengatakan sebelum Natal, “Laurent memang kontraknya akan berakhir, oleh karena itu pintu saat ini sudah terbuka untuk banyak kemungkinan, akan tetapi Paris merupakan klub yang sangat ia cintai.

Manajemen klub mengatakan pada kami bahwa mereka ingin mencapai kesepakatan baru. Hal tersebut tentunya bakal didiskusikan lebih lanjut, ia tidak terlalu jauh (dari kata sepakat-red). Namun memang masih dibutuhkan adanya proses negosiasi, diskusi…hal seperti ini membutuhkan sedikit waktu.”

Le Parisien, di sisi lain, mengatakan bahwa hanya tinggal menunggu beberapa detail kecil sebelum Blanc akhirnya mengikat kontrak baru, terlepas dari kabar yang mengaitkannya dengan Setan Merah.