Don't Miss
Agen Bola

Pellegrini Menilai Guardiola Tak Perlu Minta Maaf

Majalah bola – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menilai Pep Guardiola tak perlu meminta maaf karena mengatakan ingin melatih di Liga Primer Inggris musim depan.

Guardiola tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen. Pelatih asal Spanyol menyebut alasannya tak memperpanjag kontrak karena ingin melatih di Liga Primer Inggris.

Komentar Guardiola itu langsung membuat heboh di Liga Primer Inggris. Media-media mulai memberitakan mantan pelatih Barcelona akan melatih satu di antara tiga klub, yakni Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Atas kehebohan tersebut, Guardiola meminta maaf. Tapi, Pellegrini menilai pelatih 44 tahun itu tak perlu meminta maaf atas komentarnya tersebut.

“Saya tak khawatir. Saya pikir ia tak perlu minta maaf kepada saya. Saya tak ingin mengomentari apapun. Ini adalah hal sama yang saya katakan tiga atau empat pekan lalu. Saya tak khawatir dengan masa depan di sini,” ujar Pellegrini.

“Target saya adalah menjuarai Liga Primer Inggris tahun ini, berusaha terlibat di semua kompetisi hingga akhir musim dan berusaha memenangkan gelar di kompetisi lain. Jika menghabiskan musim dengan capaian tersebut, saya akan sangat bahagia,” imbuhnya.

Masa depan Pellegrini memang terus menjadi spekulasi usai Guardiola mengatakan ingin melatih di Liga Primer Inggris. Kabarnya, manajemen The Citizens siap mendepak pelatih asal Cile di akhir musim demi Guardiola.