Agen Bola

Ribery: Banyak Momen Yang Terlewatkan Bersama Guardiola

Majalah bola – Winger Bayern Munchen, Franck Ribery, menyesalkan begitu banyak momen yang terlewatkan bersama Pep Guardiola, karena ia didera cedera.

Franck Ribery harus rela duduk di bangku penonton setelah mengalami cedera engkel ketika melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions musim lalu. Baru awal Desember lalu ia kembali menjalani latihan bersama tim.

Menanggapi hal itu, pemain berusia 32 tahun itu menyesalkan nasib buruk yang menimpa dirinya. Ia merasa kehilangan banyak momen penting bersama Guardiola.

“Pep juga sedih tentang hal itu. Itu sulit bagi kami semua. Kami tidak memiliki masalah atau apa, tapi kami akan lebih dekat tanpa cedera saya,” pungkas Ribery.

Mantan pemain timnas Prancis mengakui bahwa pelatih yang akan pindah ke Liga Premier itu sebagai pelatih besar yang meninggalkan prestasi besar untuk klub, yaitu dua trofi liga, Piala Super Eropa dan Piala Antarklub.

“Segala sesuatu yang besar tercipta ketika Pep Guardiola pertama kali bergabung bersama Bayern. Tapi kemudian saya mulai mengalami cedera di awal 2014,” tambahnya.