Agen Bola

Ini Komentar Emre Can Soal Krisis Cedera di Liverpool

Majalah bola – Emre Can membantah tuduhan yang mengatakan Jurgen Klopp yang bertanggung jawab atas krisis cedera yang dialami Liverpool saat ini.

Pada awal bulan ini The Reds kehilangan lima pemainnya karena masalah hamstring yakni Dejan Lovren, Philippe Coutinho, Jordon Iber, Martin Skrtel dan Jordan Rossiter. Ada yang mengatakan metode pelatihan Klopp yang intensitasnya tinggi alasan di balik rentetan cedera ini.

Namun, Can merasa teori ini omong kosong: “Setiap pelatih punya cara sendiri melakukan sesuatu. Hal-hal berubah dari pelatih ke pelatih,” kata Can.

“Aku sudah membaca di koran cedera kami disebabkan oleh pelatihan yang terlalu keras. Itu omong kosong. Kami tidak berlatih di antara jadwal sibuk ini. Banyak waktu regenerasi untuk kita, pemulihan di antara pertandingan.”

Can berharap menjadi starter besok di Anfield ketika Liverpool menjamu Manchester United dan manajer asal Jerman tersebut mengkritik padatnya jadwal Inggris.

“Aku tahu kondisinya. Ketika aku keluar dan di sekitar kota, fans datang kepada ku dan mereka memberitahukan saya tentang rivalitas,” ujar Can.

“Mereka mengatakan kalau Mancheter United tidak bagus berbicara tentang Liverpool dan di Liverpool tidak bagus berbicara mengenai Manchester United,” kata Can.

Laga Manchester United vs Liverpool selalu menjadi laga panas Premier League bahkan dunia. Drama terus terjadi pada pertandingan dua raksasa Inggris ini. Dan kali ini setelah begitu banyak perubahan apakah tensinya akan sama tetap panas? Kita lihat besok.