Don't Miss

Kunci Meraih Sukses Ala Diego Simeone

Majalah bola – Terdapat satu kunci yang menurut Diego Simeone untuk bisa meraih kesuksesan di turnamen seperti Copa del Rey. Biarpun terdengar klise, namun Simeone mengatakan kalau memperlakukan laga tersebut seperti laga terakhir adalah esensinya.

Atletico Madrid berhasil melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey setelah sukses menyingkirkan Rayo Vallecano dengan agregat 4-1. Pada babak delapan besar, Los Colchoneros selanjutnya akan berhadapan dengan tim La Liga lainnya, Celta Vigo.

Penampilan Atletico akhir-akhir ini sedang memuncak. Dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, Atletico mengoleksi empat kemenangan dan mendapatkan satu hasil imbang. Laga kontra Celta di Balaidos, Kamis 21 Januari dini hari akan menjadi ujian konsistensi mereka.

Kunci utamanya adalah tidak memikirkan hal lain di luar pertandingan, “seru Simeone.

Saya hanya fokus kepada laga saja, selayaknya itu merupakan pertandingan terakhir kami. Turnamen dengan sistem knockout selalu intens, apalagi menghadapi tim seperti Celta.

Sejauh ini, kami tampil konsisten, dan itu tidak mudah. Semuanya kini bergantung pada laga melawan Celta. Konsistensi kami bakal diapresiasi jika kami tampil bagus melawan mereka,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Atletico sudah pernah bertemu Celta satu kali musim ini. Pada pertandingan di Balaidos, 10 Januari lalu, Atletico menang 2-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann dan Yannick Ferreira-Carrasco.

agen bola