Don't Miss
Agen Bola

Akankah Mourinho Kembali Bertemu Guardiola Di Premier League

Majalah Bola – Premier League musim depan bakal seru, dimana tim besar Manchester City telah menyatakan resmi dilatih oleh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich, Josep Guardiola. Klub-klub Liga Inggris bakal kesulitan untuk menghadapi tim langit biru Manchester City musim depan.

Keperkasaan Manchester City ditangan Josep Guardiola sebelum melatih telah menuai banyak pendapat dan penilaian dari para legendaris Premier League, seperti Benni McCarthy yang pernah merumput bersama Blackburn Rovers juga mengungkapkan bahwa selain Jose Mourinho tidak ada yang dapat menandingi Josep Guardiola.

“Hal ini bisa terjadi bila Jose Mourinho resmi bergabung dengan Manchester United, dengan pengalaman dan dukungan keuangan dari klub, ada kemungkinan untuk bisa mengalahkan Guardiola”, tambahnya.

Sebagaimana juga kiprah mourinho membawa klub-klub yang dilatih meraih gelar juara Liga maupun Liga Champions, akan membuat kemungkinan besar The Red Devils untuk menggunakan jasanya sebagai pelatih musim depan. Dari catat tim yang pernah dilatih Mourinho seperti Real Madrid dan Inter Milan, berhasil meraih kemenangan saat mengalahkan tim Barcelona yang saat itu dilatih oleh Guardiola.

Satu-satunya pelatih seperti Mourinho yang sanggup mengalahkan taktik Guardiola. Akan kah mereka akan bertemu kembali musim depan di Premier League Inggris?