Agen Bola

Hamann: Masih Ada Peluang Untuk Balotelli

Majalah Bola – Pemain legendaris Liverpool Dietmar Hamann mengatakan bahwa ada kemungkinan pelatih Jurgen Klopp akan memberi sedikit kesempatan pada Mario Balotelli ketika ia kembali ke Anfield nanti.

Balotelli dipinjamkan ke AC Milan musim panas lalu karena gagal menampilkan permaina terbaiknya di Liverpool. Namun Balotelli hanya mampu mencetak dua gol saja di musim ini sehingga klub Seri A ini dikabarkan tidak dapat membelinya secara permanen kedepannya.

“Pelatih Klopp hendak bertemu dengan Balo jika kembali ke Anfild untuk membicarakan peluang untuk bermain kembali bagi The Reds, namun bila ia melakukan sesuatu hal yang aneh atau masalah maka saya langsung mengeluarkannya untuk berlatih dan bergabung dengan tim junior” ungkapan Hamann kepada talkSPORT.

Klopp adalah pria yang cerdas dan berpengalaman, karena dilihat dari prestasinya bersama Manchester City maka ia saya diberi kesempatan dan namun klopp tidak akan menghabiskan waktunya dengan Balotelli jika ia membuat masalah lagi.

Sudah sekian banyak pelatih mencoba untuk mengarahkannya namun mereka belum berhasil seperti Roberto Mancini namun halnya sama karena tidak ada perubahan dari sang pemain yang sering membuat masalah.