Don't Miss
Agen Bola

Leicester City Kuatir Mahrez Pindah Ke Barcelona

Berita BolaLeicester City musim ini menjadi salah satu klub papan tengah yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, Saat ini dikabarkan bahwa pemain bintangnya Riyad Mahrez punya peluang besar untuk bergabung ke tim raksasa Spanyol Barcelona musim depan, menurut berita yang disiarkan oleh Sport.

Dari pihak klub manajemen Leicester sendiri sudah sempat menawarkan kontrak baru pada Riyad Mahrez, namun klub juga kuatir kalau pemain tersebut tertarik dengan penawaran Barcelona untuk pemain asal Aljazair ini.

Hingga saat ini Mahrez juga masih terikat kontrak dengan klub selama empat musim kedepan dengan gaji 35.000 pounds per pekan seperti yang dikabarkan dari The Foxes.

Dari performa Mahrez di musim ini membuat tim Catalan langsung mengirim agen pencari bakat timnya untuk mengamati aksi Mahrez di Liga Inggris minggu lalu.

Untuk mencegah kepindahan pemain bintangnya, Leicester sendiri rencananya akan menaikkan gaji Mahrez hingga 100 persen sama dengan 75.000 pounds per pekan setara dengan striker Jamie Vardy, namun pihak klub tetap takut kalau nantinya Barcelona betul-betul datang mengajukan penawaran kepada Mahrez.