Don't Miss

Eks Penggawa Arsenal Percaya Mantan Klubnya Bakal Juarai

Majalah Bola – Arsenal bersemangat dalam memperebutkan titel Premier League musim 2015-2016. Hal itu karena The Gunners masih berada di peringkat tiga papan klasemen sementara dengan torehan 51 poin atau berjarak dua poin dengan Leicester City di puncak klasemen sementara.

Dengan musim yang terbilang masih cukup panjang, maka peluang Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar Premier League yang sudah mereka alami selama 12 tahun kian terbuka besar. Terlebih musuh mereka seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Manchester City sedang dalam situasi yang kurang bagus.

Jhon Jensen, salah satu legenda Arsenal ikut berkomentar. Pria berusia 50 tahun tersebut mempercayai bahwa Arsene Wenger mampu membawa mantan klubnya itu menjuarai Premier League musim ini.

“Sir Alex Ferguson telah berhasil mengubah mental para pemain Manchester United untuk dapat mendominasi liga dalam beberapa tahun terakhirnya. Dan saya melihat Arsene Wenger juga melakukan hal yang sama kepada Arsenal musim ini,” ucap Jensen

“Selain itu, bersama Wenger penampilan Arsenal sangat stabil. Bahkan ketika mereka mulai kehilangan pemain-pemain terbaiknya, ia tetap membawa Arsenal berada di posisi keempat dan tampil di Liga Championsi di setiap musim,” sambung pria berusia 50 tahun tersebut.

“Anda bisa membandingkan dengan beberapa klub yang berada dalam situasi sama. Mereka bahkan tak mampu bersaing untuk berada di posisi empat besar di setiap musimnya. Itu terlihat ketika Liverpool kehilangan Luis Suarez atau Manchester United setelah ditinggal Ferguson,” tutup pemain Arsenal era 1992 hingga 1996 itu.

agen bola