Don't Miss
Agen Bola

Napoli Mengalami Kemenangan Sebanyak 5 Kali Menjelang Pertandingan

Berita Bola – Napoli mengalami puasa kemenangan sebanyak lima kali menjelang pertandingan melawan The Flying Donkeys. Puasa itu selesai usai mereka menang 3-1 atas Chievo saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia di San Paolo, Minggu (6/3/2016) dinihari WIB.

Kemenangan itu tak didapat dengan mudah. Napoli tertinggal lebih dulu akibat gol Nicola Rigoni, tapi bisa dibalas lewat Gonzalo Higuain, Vlad Chiriches, dan Jose Callejon.

Dengan kemenangan Napoli bisa menyamai perolehan poin Juventus di klasemen dengan catatan 61 poin. Bianconeri tetap berada di posisi satu karena unggul head to head. Callejon menyebut kemenangan ini sangat penting untuk Napoli.

“Setelah gagal memetik kemenangan baru-baru ini, kami ingin tampil tampil bagus dan saya pikir kami berhasil mencapainya,” kata Callejon di Football Italia.

“Sekarang kami berhasil mengumpulkan poin sama dengan pemuncak klasemen. Kita tunggu apa yang terjadi besok. Jika kami bisa terus seperti itu, maka kami bisa melaju jauh.”

“Kami mempunyai paket jadwal bertanding dan keletihan, sementara itu kami juga kurang beruntung dalam beberapa kesempatan. Malam ini merupakan penampilan luar biasa dan juga tiga poin ekstra,” imbuhnya.