Don't Miss
Agen Bola

Juventus Wajib Selamatkan Italia Saat Berakhir Lawan Sassuolo

Berita Bola -Turin – Setelah menang 1-0 pada laga tandang melawan Sassuolo di ajang Serie A Liga Italia, akhir pekan lalu, kini lawan tangguh menanti Juventus di Liga Champions. Raksasa Jerman, Bayern Muenchen, siap mengadang langkah Juventus menuju fase perempat final.
Masalah bagi Juventus karena pada laga pertama di kandang, Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2. Sehingga kali ini kemenangan mutlak harus jadi milik klub berjulukan La Vecchia Signora ini.

Bertandang ke Allianz Arena stadium dan wajib menang, bukanlah hal mudah bagi Juventus. Selain karena dukungan penuh publik terhadap tim tuan rumah Muenchjuga memiliki materi pemain yang amat baik, terbilang mumpuni. Disamping itu Muenchen telah berhasil membukukan dua gol di Turin pada laga tandang mereka sebelumnya.

Namun, harus diakui, materi pemain Juventus juga tidak kalah bagus dari Muenchen. Pada kompetisi Serie A Liga Italia, Juventus tidak kemasukan satu gol-pun pada 10 pertandingan terakhir mereka. Juventus terakhir kali kemasukan gol pada tgl 10 januari 2016, sebuah gol oleh Antonio Cassano.

Meski begitu menjadi pertanyaan apakah semua pemain Juventus merasakan di dalam diri mereka gelora untuk berjuang mati-matian pada pencapaian prestasi tinggi di Champions League. Lebih baik daripada musim lalu, di mana mereka berhasil menjadi runner up, sebelum kalah dari Barcelona di final.