Don't Miss
Agen Bola

Shaun Goater Percaya Bintang Barcelona Bisa Mengikuti Mantan Pelatihnya

Berita Bola -Manchester – Shaun Goater percaya bintang Barcelona Lionel Messi bisa mengikuti mantan pelatihnya Pep Guardiola ke Manchester City. Legenda City ini, merasa setiap pemain di planet ini akan tergoda untuk bergabung dengan Guardiola di City.
Guardiola yang kini melatih Bayern Muenchen akan bergabung dengan City awal musim nanti. Guardiola rencananya akan dikontrak selama tiga tahun.

Selain Messi, pemain seperti Ilkay Gundogan, Manuel Neuer, dan Gerard Pique juga sudah dihubung-hubungkan akan pindah ke Stadion Etihad.

“Saya ingin melihat siapa yang akan masuk? Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Semua pemain yang berhasil di masa lalu ingin pergi dan bermain untuk dia lagi,” kata Goater kepada Daily Star, Rabu (16/3/2016).

“Namun, kita berbicara tentang pemain yang perlu berada di tingkat elit untuk tampil di bawah Guardiola. Bahkan, Lionel Messi akan bermain di bawah dia lagi dan semuanya adalah mungkin,” ujar Goater.

Menurut Goater, pesona Guardiola bisa menarik bintang-bintang terbesar di dunia, dan Messi adalah teman baik Sergio Aguero, sehingga bisa juga membantu situasinya.Goater yakin untuk langkah Guardiola bisa membantu City menjadi kekuatan dominan disepak bola Eropa.