Don't Miss
Agen Bola

Trio Barcelona Terbukti Masih Jadi Momok Bagi Tim Lawannya

 Berita Bola – Premier League sebagai level tertinggi Liga Inggris boleh berbangga sebagai liga terbaik di dunia. Bergelimang uang dan persaingan yang ketat membuat liga ini menjadi impian para pemain beken.

Namun untuk urusan produktivitas gol, Premier League ternyata masih kalah dengan trio MSN Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, terbukti masih jadi momok bagi tim-tim lawan. Keganasan trio MSN juga baru saja dirasakan oleh raksasa Premier League, Arsenal.

Arsenal kembali memetik pelajaran dari Barcelona saat kedua tim bertemu di fase knock out babak 16 besar Liga Champions 2016. Dalam dua kali pertemuan, The Gunners dibuat tak berkutik. Setelah kalah 0-2 di leg pertama, pasukan Arsene Wenger juga keok 1-3 di leg kedua.

Seperti dilansir The Sun, sejauh ini, MSN sudah mengoleksi 106 gol, termasuk 68 gol di La Liga. Torehan ini lebih banyak dari koleksi tim manapun di kompetisi kasta tertinggi Inggris, Premier League. Dua tim tersubur yakni, Leicester dan Tottenham Hotspur saja baru mengoleksi 53 gol.Trio

Trio MSN masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya. Sebab, di pentas La Liga, Barcelona masih menyisakan 12 pertandingan lagi. Ini belum termasuk, laga-laga lain di Liga Champions.