Don't Miss

Jose Mourinho Sebagai Kandidat Kuat Pengganti Louis Van Gaal

  Berita Bola -London – Jose Mourinho belum mengumumkan tim yang bakal dilatihnya pada musim 2016. Namun pelatih berkebangsaan Portugal itu telah mengatakan dirinya sudah siap melatih lagi.

Pada Desember 2015, Mourinho telah dipecat Chelsea. Manajemen klub asal London itu tidak puas dengan hasil yang diraih Chelsea pada musim ini. Ketika itu, The Blues harus berjuang di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Sejak menganggur, nama Mourinho selalu dikaitkan dengan Manchester United. Dia disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Louis van Gaal di penghujung musim ini.

Isu pemecatan Van Gaal memang terdengar semakin kencang dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, manajer asal Belanda itu tidak bisa menempatkan Setan Merah –sebutan MU– di posisi empat besar.

Namun sayangnya, mantan pelatih Real Madrid itu belum mau membeberkan klub mana yang tertarik kepada dia. “Saya harus membuat keputusan dengan tenang,” ujar Mourinho.

“Hal yang pasti, saya ingin bekerja lagi. Pada pertengahan Juli, saat pramusim dimulai , saya ingin mendapatkan sebuah klub yang baik,” ucapnya mengakhiri.

agen bola