Don't Miss

Kekalahan Juventus Membawa Berkah Untuk Liga Premier Inggris

Berita BolaJuventus gagal lolos ke perempat final Liga Champions. I Bianconeri tersingkir setelah kalah 2-4 dari Bayern Muenchen melalui perpanjangan waktu di leg kedua babak 16 besar, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.
Kekalahan juventus ini juga disambut gembira para fans klub Liga Premier Inggris. Dengan Juventus gagal melangkah ke perempat final maka Liga Inggris berhasil mempertahankan jatah empat wakil untuk Liga Champions.

Inggris saat ini menempati posisi tiga di klasemen koefisien UEFA di belakang Spanyol dan Jerman. Hanya tiga besar klasemen koefisien UEFA yang berhak menggirimkan empat wakil ke ajang Liga Champions.

Namun karena Juve tersingkir di 16 besar, Inggris dipastikan masih akan bisa menggirimkan empat wakil ke Liga Champions setidaknya hingga musim 2017/2018. Italia tidak akan bisa mendepak Inggris dari posisi tiga dengan terlemparnya Juve dari Liga Champions

Saat ini Italia tinggal menyisakan satu wakil di kompetisi Eropa yakni Lazio yang turun di Liga Europa. Sedangkan Inggris masih memiliki empat wakil yakni Manchester City (Liga Champions), Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur (ketiganya di Liga Europa).

agen bola