Don't Miss
Agen Bola

Pemain Leicester City Merayakan Gol Ke Gawang Crystal Palace

Berita BolaLeicester City sukses bungkam Crystal Palace 1-0 pada pekan 31 Liga Inggris 2015/2016 di Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016). Kemenangan itu membuat Leicester makin perkasa di puncak klasemen.
Melawat ke markas Palace, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, sengaja memasang duet Jamie Vardy dan Shinji Okazaki di lini depan. Tak lupa, Ranieri juga menyertakan Riyad Mahrez untuk menambah daya gedor.

Tanpa butuh waktu lama, Leicester sudah mendapat peluang emas saat laga baru berjalan sembilan menit. Sayang, kesempatan yang tercipta berkat umpan Okazaki itu gagal dimanfaatkan Mahrez.

Perjuangan Mahrez akhirnya menuai hasil pada menit 34. Assist Jamie Vardy dimaksimalkan Mahrez dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Kiper Hennessey pun terpaksa memungut bola dari gawangnya sendiri.

Keunggulan 1-0 The Foxes bertahan hingga paruh pertama berakhir. Di babak kedua, Leicester tetap bermain dengan intensitas tinggi. Buktinya, Okazaki nyaris memperbesar keunggulan di menit 47.

Dua pemain yang masuk adalah Martin Kelly dan Bakary Sako. Emmanuel Adebayor yang tak memberikan kontribusi berarti di babak pertama langsung ditarik Pardew.

Sayang, pertarungan sengit pada babak kedua tak disempurnakan dengan terciptanya gol tambahan. Gol Mahrez jadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan itu.

Tambahan tiga poin membuat Leicester makin perkasa di puncak klasemen Liga Inggris. Mengoleksi 66 poin, Leicester kini unggul delapan poin atas Tottenham Hotspur.