Don't Miss

Jurgen Klopp Menuntut Timnya Tampil Sempurna Di Sisa Sembilan Laga.

Berita Bola -Liverpool – Kalah 2-3 dari Southampton membuat posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris 2015/2016 kian sulit. Demi meraih tiket Liga Champions, Jurgen Klopp menuntut timnya tampil sempurna di sisa sembilan laga.
Liverpool membuang kesempatan untuk meraih tiga poin saat melawat ke markas Southampton pada pekan 31 Liga Inggris 2015/2016 di St Mary’s Stadium, Minggu (20/3/2016). Unggul 2 gol lebih dulu, Liverpool malah menyerah 2-3.

Awalnya, Liverpool mencetak keunggulan 2-0 berkat gol Philippe Coutinho di menit ke-17 dan Daniel Sturridge di menit ke-22. Sialnya, gawang Liverpool kawalan Simon Mignolet kebobolan tiga gol di 30 menit terakhir.

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di urutan sembilan klasemen Liga Inggris. Peluang Liverpool untuk mencapai zona Liga Champions dengan finis di empat posisi teratas pun makin mengecil. Karenanya, Klopp ajak Liverpool tunjukkan penampilan sempurna di sisa sembilan pertandingan.

Tentu saja, akan jadi pekerjaan sulit bagi Liverpool untuk memenangi semua laga mereka. Apalagi, fokus mereka juga masih terbagi ke laga Liga Eropa. Liverpool juga wajib berdoa tim-tim di atas mereka terpeleset demi mencapai empat besar.

agen bola