Don't Miss

Fabio Capello Membantah Dirinya Tertarik Menangani Timnas Italia

Berita Bola – Roma Fabio Capello membantah dirinya tertarik untuk menangani timnas Italia. Eks pelatih Real Madrid itu juga mengaku tidak akan bertemu petinggi Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dalam waktu dekat. nama Capello Santer disebut menggantikan Antonio Conte usai piala eropa mendatang. Capello juga punya pengalaman yang luar biasa sebagai pelatih.

Ia pernah meraih sukses di level klub bersama AC Milan, Madrid, dan AS Roma. Sementara itu untuk level timnas, ia juga pernah menangani Rusia dan Inggris.

Timnas Italia juga mendukung Capello menjadi seorang pelatih dan menurutnya Capello itu merupakan 1 pilhan untuk membawa Italia ke Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya mau mengonfirmasi kalau timnas Italia tidak tertarik pada saya. Lagipula saya juga tidak tertarik melatih di sana,” kata Capello seperti dilansir Football Italia. “Selain itu saya juga belum pernah berbicara dengan Presiden FIGC, Carlo Tavecchio dan tidak akan pernah berbicara di masa mendatang. Jujur saya bukan orang yang fleksibel,” ungkap Capello.

agen bola