Don't Miss

Marc Andre Ter Stegan Dipastikan Tidak Hadir Dalam Laga Leg Kedua

Berita Bola – Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegan telah mengaku betah dalam berseragam Barcelona. walaupun dia tidak menutup kemungkinan hengkeng dari Camp Nou.

Ter Stegen dibeli Barcelona dari Borussia Moncengladbach pada awal musim 2014/15. Oleh pelatih Luis Enrique, dia dibebankan peran menjaga gawang Barca, saat bermain di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara, untuk partai-partai liga, Enrique memilih Claudio Bravo.

Frekuensi dalam bermain di partai turnamen lebih sedikit dibandinkan partai liga.diakui oleh Ter Stegen , hanya bermain di turnamaen yang membuat kesulitan.

“Sulit karena Anda tidak mendapatkan ritme yang Anda inginkan. “Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak,” ujar kiper asal Jerman ini. keadaan itupun yang berlahan-lahan mulai menggoyahkan keyakinan Tar Stegen. ”jika situasi masih tetap seperti ini dan kami harus berbicaara”ungkap Tar Stegen.

Jika Tar Stegen telah memutuskan hengkang, Liverpool akan ada kabarnya untuksiap menampung. manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat menyukai gaya main Ter Stegen pada saat bersamaan performnya Simon Mignolet di bawah mistar gawang kerap akan naik turun.

agen bola