Don't Miss

Thibaut Courtois Membuka Menandatangani Kontrak Jangka Panjang Dengan Chelsea

Berita Bola – BARCELONA – Thibaut Courtois dikabarkan membuka pintu ke Barcelona setelah menolak menandatangani kontrak jangka panjang dengan Chelsea. Barcelona mencari kiper baru musim panas ini dan telah menetapkan target mereka pada Courtois.

Menurut Marca kiper Barcelona berasal dari Jerman Marc-Andre ter Stegen mengatakan akan meninggalkan Barcelona jika hanya menjadi bangku cadangan di tim utama.

Klub itu tidak yakin dengan Marc Andre ter Stegan menjadi penerus untuk Claudio Bravo yang berusia 32 tahun, dalam masal itu Coutois akan memilih untuk menjadi kiper Barcelona.

Courtois ditanya ketika ditanya apakah dia masih akan menjadi pemain The Blues untuk kedepannya,mantan pemain Atletico Madrid itu tak menjawab pasti.”Saya tidak mengatakan ya, juga tidak mengatakan tidak. Saya tidak tahu. saya masih punya masa kontrak tiga tahun. dan kami harus melihat apa yang di inginkan Chelsea ujarnya’

Sampai sekarang saya selalu mendapat trofi setiap musim. Kami berharap bahwa musim depan akan lebih baik.” Barcelona tidak sendirian menginginkan Courtois. Rival mereka, Real Madrid, juga kepincut mendatangkan mantan penjaga gawang Genk ini. Madrid sudah meninggalkan perburuan kiper Manchester United David de Gea dan kini mengarahkan sasaran ke Courtois.

agen bola