Don't Miss

Isco Alarcon Merasakan Tidak Adil Yang Dialami Dirinya Dan James Rodriguez

Berita Bola – MadridIsco Alarcon mengungkapkan uneg-unegnya setelah dinilai sebagai biang kerok atas anjloknya performa Real Madrid musim ini. Mantan playmaker Malaga itu merasa tidak adil menumpahkan kesengsaraan yang dialami Real Madrid kepada dirinya dan James Rodriguez.

Menurut Isco, masalah Los Blancos musim ini sangat rumit, dan itu tidak dimulai dan akan bisa diakhiri hanya dengan perbaikan performa dirinya dan James. Gelandang kelahiran Benalmadena, Spanyol, 21 April 1992, itu percaya ada sejumlah faktor yang berperan atas defisit 10 poin Los Blancos dari pemimpin klasemen La Liga, Barcelona.

Madrid akan dijamu Barcelona pada El Clascio La Liga Spanyol. di Camp Nou. menurut Isco laga itu akan menjadi momen yang terbaik bagi madrid untuk bangkit. Penampilan Isco dan James akan mendapat kritikan musim ini bahkan madrid akan dikabarkan sudah masuk dua pemain tersebut.

Isco mendapat ‘hukuman’ dari Pelatih Zinedine Zidane, dengan duduk di bangku cadangan saat Madrid menang 4-0 atas Sevilla, setelah meluapkan kemarahannya saatdiganti pada pertandingan sebelumnya di Las Palmas. Meski demikian Isco tak mengaku ingin tinggalkan Madrid.

agen bola